4 Style Hijab OOTD Ala Youtuber Dan Blogger Jaman Now


Gaya busana kasual kini menjadi andalan para generasi millennials dalam berbusana sehari-hari. Hal ini karena kamu pasti ingin selalu mengenakan busana yang simpel namun juga terlihat stylish saat beraktivitas.  Begitu juga para selebriti berhijab yang kerap bergaya kasual, membuat kamu selalu terobsesi untuk meniru mereka dalam berbusana. Berikut inspirasi OOTD hijab kasual ala selebriti Tanah Air yang cocok banget dicontek kamu si Kids Jaman Now.

1. Sivia Azizah


Nama Sivia Azizah di tahun ini memang menjadi sosok yang menarik untuk bisa kamu tiru dalam berbusana. Gaya busana hijab sporty yang simple ala Sivia mudah banget ditiru, hanya dengan memadukan celana jogger, kaos, dan tambahkan pula blazer serta sneakers biar makin terlihat hits.
  

2. Nissa Sabyan




Nama Nissa Sabyan memang sudah tidak asing lagi di telinga kita? YouTuber yang punya suara merdu ini juga punya gaya ootd hijab yang asik dan terkesan simple. Sama seperti  hijaber lainya yang "berpacu" pada busana monokrom, Nissa Sabyan juga punya beberapa tips untuk tampil keren biarpun tampak 
kasual.
 

3. Indah Nada Puspita


Siapa sih yang ga kenal dengan Fashion blogger “Indah Nada Puspita” dengan gaya stylish monokrom. Wanita yang tengah menempuh pendidikan di Jerman itu melakukan perpaduan gaya monokrom dengan padanan kemeja stripes serta celana hitam. Boots tinggi yang memiliki hiasan rantai mampu membuat penampilan si manis asal Riau ini terlihat edgy dan rocker.

4. Puteri Hasanah Karunia




Puteri Hasanah Karunia Yang juga berprofesi sebagai fashion blogger serta selebgram Indonesia dengan followers lebih dari 156 ribu. Wanita yang biasa disapa Utie itu dikenal dengan gaya busananya yang minimalis. Sentuhan hitam-putih serta palet netral menjadi favorit pemilik brand @_saeofficial itu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Style Hijab OOTD Ala Youtuber Dan Blogger Jaman Now"

Posting Komentar