3 Tren Fashion di Kalangan Milenial


Sumber: Dok. Instagram @olivialazuardi

Kaum milenial saat ini berusaha memenuhi gaya mereka dengan item pelengkap fashion yang sedang tren. Para fashionista pun tak mau ketinggalan untuk selalu update gaya terbaru yang sedang hits. Berikut 3 tren fashion yang digandrungi milenial Indonesia hingga dunia.



1. Dior Saddle Bag


Dior Saddle Bag memang sedang tren saat ini. Menurut data dari situs belanja Lyst yang menjadi platform fashion global terpercaya, tas tangan tersebut mengalami peningkatan minat sebanyak 1.000% selama sebulan terakhir.

Tas yang dirancang oleh John Galliano itu digemari para fashionista pecinta merek high end. Sejumlah selebriti serta fashion blogger lokal hingga dunia mengenakan tas Dior ini untuk tampil trendi.

2. Prada Neon Clutch

Clutch warna neon dari Prada kini banyak diburu fashionista dunia. Menurut Lyst, permintaan untuk clutch ini meningkat 50% selama dua bulan belakangan.

3. Chunky Trainers


Chunky trainers atau sneakers dengan sol tebal dan tidak rata juga sedang digandrungi di kalangan milenal. Sejumlah sleebriti Indonesia mengenakan chunky trainer dari merek terkenal dunia seperti Balenciaga hingga Louis Vuitton.

Source : https://www.kaskus.co.id/thread/5b90adb798e31b314d8b456a

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Tren Fashion di Kalangan Milenial"

Posting Komentar